3 Rekomendasi Tempat Kuliner Legendaris Di Kabupaten Sukabumi

Kabupaten Sukabumi adalah Kota yang cukup banyak dikunjungin oleh wisatawan, dari berbagai macam Kota di Indonesia. Hal ini menang wajar karena Sukabumi memiliki tempat wisata yang bisa kalian kunjungin bersama teman atau keluarga kalian. Nah tidak hanya itu saja tentunya.

Sukabumi juga terkenal dengan kulinernya yang sangat enak loh. kalian wajib mencoba kulinernya pasti ketagihan, nah disini akan memberikan rekomendasi kuliner yang enak di Sukabumi, diantaranya;

  • Mie Goreng Khas Sukabumi

Nah ini adalah kuliner legendaris dari sukabumi, yaitu mie goreng khas Sukabumi yang berada di Cimandiri. Rasa sangat khas banget sehingga kalian tidak akan temui di daerah lainnya meskipun sama sama olahan mie. Nah untuk harga Mie Goreng Khas Sukabumi ini satu porsinya dibandrol dengan hargal 23rb untuk satu porsi berukuran jumbo loh, pastinya membuat kalian kenyang dan ketagihan.

  • Bandros Ata

Kuliner ini wajib untuk kalian coba ketika kalian berada di Sukabumi adalah Bandros. Bandros ata ini sudah cukup terkenal sekali loh, nah Bandros Ata sendiri berada dekat dengan Station Sukabumi.

Nah Bandros adalah kue terbuat dari campuran tepung beras, kelapa parut dan santan. Sudah ada sejak tahun 1973, selain itu memiliki rasa yang unik loh, rasa yang manis dan ditambah berbagai macam toping membuat kalian yang mencobanya akan merasa ketagihan.

  • Restoran Sunda Rasa

Setelah kalian berkeliling Kota Sukabumi ini, kalian wajib mencoba makanan khas Sunda yang bisa kalian nikmati di Restoran Sunda Rasa ini. Suasana restoran yang nyaman membuat kalian lebih nikmat saat menyantap makanan dari restoran ini.

Nah makana yang ditawarkan juga beragam loh, mulai dari ayam bakar, gurame cobek, hingga udang cengek tersedia lengkap di restoran ini. nah cocok banget ini untuk dijadikan pilihan kalian bersama keluarga yang sedang mencari makan malam di Kota Sukabumi ini.

Mungkin itu saja beberapa rekomendasi tempat kuliner yang bisa dibagikan untuk kalian yang masih bingung sedang mencari kuliner di Kota Sukabumi.